Minggu, 30 Maret 2014

AKB48 - HATE

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT7jEHZ5kOZaJh58COeWnjQPgUzeIFSkA29A0TtmvDHXuuzxGYbbQAUa7fyWRnWt9eIVWI8SGaZY39gMclhnLjlyoYYyDWOpRwklIsRY86PHr1l6tABR0TbpgM4A5QeuzOUJmqhIgZIvhv/s1600/akb48+1830m+hate.jpg 
ROMAJI:

 Lie...
Don't you mind me!

Lie...

anata no me wo mireba
uso datte wakaru wa
nani ga iitagede...
Oh!
yasashii kotoba tte
yokei ni kizutsuku yo ne
nanka nanka nanka
MUKA tsuita
aishiteru to ka
aisareru to ka wa
ayafuya sugiter
furimawasareru

ima sugi ni
nikumetara
ato wo hikanai no ni...
owatta koi nanka
nakayubi tatete
shita wo dashite wakaremashou
deawanakya yokatta nante...
I hate you!

Lie...

watashi ga damattara
dakishimeru tsumori ne
iiwake shinaide...
Oh!
KISU kurai suru dake ja
ikari wa osamaranai
datte datte datte
baka mitai
JERASHII da to ka
hitorijime to ka wa
tsugou yosugite
mushi shitakunaru

sono subete
kiraetara
sugu ni senaka mukeru
juu made oshiete
heya kara deteyuku
mune ni tamatta ai wo suteyou
kondo koso wa honki dakara ne
I hate you!

omoikkiri
nikumetara
ato wo hikanai no ni...
yoku aru kimagure ni
kizutsukerarete
masaka koko ja naku wake nai
yowami nanka miserarenai yo
I love you!

Lie...

Don't you mind me!

Lie...


INDONESIAN:

 
Bohong..

Bukankah kamu memikirkanku..

Bohong..

Jika aku dapat menatap matamu..
Aku tahu kamu pasti berbohong..
Sepertinya kamu ingin mengatakan sesesuatu..
Oh, jika kamu terlalu menggunakan kata-kata yang baik..
Kamu akan menyakiti..
Rasanya seperti..
Aku merasa sakit..
"Aku mencintaimu"..
Dan "Aku ingin dicintai"..
Aku sudah letih..
Kata-kata itu disalahgunakan..

Saat ini jika aku dapat membencimu..
Meski takkan mendapat kesempatan lagi..
Aku akan mengangkat jari tengahku..
Untuk mengakhiri cinta ini..
Aku menjulurkan lidahku, mari pergi menuju jalan masing-masing..
Aku berharap tidak pernah bertemu denganmu..
Aku membencimu..

Bohong..

Aku terdiam..
Kamu berusaha untuk memelukku, kan?
Jangan berharap lebih..
Oh, hanya dengan ciuman..
Kemarahanku tak dapat terbendung..
Rasanya seperti..
Hal itu begitu bodoh..
"Kamu pasti cemburu"..
Dan "Kamu hanyalah untukku"..
Terlalu mudah..
Aku ingin menghiraukannya..

Ketika aku dapat membenci..
Segalanya tentangmu..
Aku akan berbalik badan..
Aku akan menghitung hingga 10..
Dan meninggalkan kamarmu..
Aku akan membuang cinta yang ada di hatiku..
Karena aku sungguh serius kali ini..
Aku membencimu..

Aku dapat membencimu..
Dengan seluruh kekuatanku..
Meski takkan mendapat kesempatan lagi..
Aku terkadang terluka..
Karena ulah seseorang..
Dengan begitu, tidak ada alasan untuk menangis di sini..
Kelemahanku tidak akan terlihat pada siapa pun..
Aku mencintaimu..

Bohong..

Bukankah kamu memikirkanku..

Bohong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar